CV Pilar Adhy Karya yang bergerak di bidang konsultan bisnis, mengadakan pelatihan Customer Service Excellence and Complaint Management pada tanggal 27 September 2023. Program ini diadakan untuk memberikan pemahaman pentingnya layanan pelanggan yang unggul dan manajemen komplen yang efektif, dengan menghadirkan Sara Neyrizha, Direktur Speaking ID, sebagai pemateri.
Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada peserta tentang cara meningkatkan kualitas layanan pelanggan dan mengelola keluhan dengan efektif. Melalui webinar ini, Sara Neyrhiza menyampaikan materi mengenai pentingnya pelayanan prima dan unggul dalam menjaga kepuasan pelanggan dan membangun hubungan yang kuat.
Sara juga memberikan strategi dan tips, serta praktik, bagaimana menyapa konsumen dengan ramah dan antusias, menangani keluhan dengan efektif dengan empati dan menanggapi dengan solusi yang tepat, serta menjaga bahasa tubuh yang mendukung untuk mempersuasi dan membangun kepercayaan pelanggan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar